Sunday, April 20, 2014

Keajiban Lailatul Qodar - Persiapan Ramadhan di Jogja


Lailatul qadar from M. Arief Budiman

Ramadhan di Jogja - 

Ramdhan tahun ini harus lebih baik dari ramadhan tahun lalu untuk itu kita butuh persiapan extra sobat . salah satunya belajar tentang keajaiban lailatul qodar .

Biasaya dalam ramdhan materi lailatul qodar disampaikan 10 hari terakhir nah pas waktunya padahal agar kita siap sambut lailatul qodar perlu persiapan yang panjang agar benar-benar siap lahir dan batin.

Coba lihat buat mempersiapkan piala dunia saja butuh beberapa tahun sebelumnya agar pelaksanaanya sukses . Butuh pesiapan extra dari ilmu, finansial, dan fisik perlu ada yang namnya latihan dan terus latihan .

Spirit for better pokoknya prinsipnya kata Nabi kita Muhammad saw , kalo mau jadi orang yang beruntung  hari ini harus lebih baik dari hari kemarin . 

Em coba aja kalo ada presiden mau datang ke suatu universitas di jogja misal, kan untuk menyambut beliau perlu persiapan yang extra , jauh jauh hari sebelumnya, bikin proposal, keamanan, tempat, persiapan event, kepanitiaan, dll macem2 deh.

Event yang akan di gelar serentak seluruh dunia ini adalah event terdahsyat setiap tahun ada tapi banyak juga yang kehilangan moment besar ini hanya sebagai ceremonial belaka .

bayangkan Event organizer mana yang bisa bikin event 1 bulan penuh serentak seluruh dunia puasa ramadhan dan idul fitri wow dahsyat kan . 

Dah deh pokonya yuk siap2 buat sambut ramdhan hebatmu , ramdhan tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu. spirit for better 

eh iya slide diatas bikinan mas arief budiman ceo PT.Petakumpet bisa di download  buat belajar nantikan event2 persiapan ramadhan di jogja ya 




No comments:

Post a Comment